Selasa, 30 Oktober 2012

[TRANS] ANAN Magazine Seoul Travel Book Special Issue - WOOYOUNG

Wooyoung’s Interview: If I’ve fulfilled my dreams, I’d want to take a stroll along Samcheongdong~

Although not saying much, but answering every question very sincerely is Wooyoung. His enigmatic but strong nature can’t help but remind people of his hometown - Busan.

“When talking about Busan, you have to talk about the sea. [Busan] has lots of beautiful beaches. The recently named Haeundae streets have been developed very well, and there’re lots of high-rise buildings there, so there’s also a very romantic night-time view. When I first became a trainee and moved from Busan to Seoul, I came here with the feelings of a tourist. I’d go, ‘Oh! That’s Namsan Tower! That’s the 63 Building!’ I couldn’t believe I was seeing all these with my own eyes.”

“(Samcheongdong) is a place with cute coffeeshops and fashionable clothing stores. But on the other hand, it also has old houses with ceramic-tiled roofs, so you can see both the traditional and the modern in one glance. I’d always like to go there at any time~”

Being unable to go out freely in Korea, is that also the case overseas?

“But the other members and I will swim and play around the hotel’s swimming pool, or I’d stay in my room and watch dance shows on the TV channels, it’s also very luxurious~”


Born on April 30th, 1989. 178cm. Blood type B. Most known for his dancing. His mini-album coming out in July <23, Male, Single> has fulfilled lots of fans’ anticipation for his solo debut.


CREDITS: JUNKAYSTREET (SCANS) ; Meteor & PiPi @2PMBaidu (JPN > CHN TRANS) ; Dimes@2ONEDAY.COM (CHN > ENG TRANS)

[TRANS] SBS Inkigayo Magazine - Wooyoung Interview





Q&A

Q.1: As we all know, your first solo album <23, Male, Single> contains a variety of different styles of music. Why did you choose to try various types of music styles instead of just a specific type?
WY: Firstly, I really wanted to let my fans listen to all different kinds of music in my album. When I sing together with the 2PM members, I must divide the singing parts with the members, but this album can perfectly show my vocal qualities. And the biggest reason why I tried different types of music styles is to show people that my vocals can also sing all kinds of music genres too.

Q.2: Within this album, it is particularly worth mentioning the third track <DJ GOT ME GOIN CRAZY> and the fourth track <BE WITH YOU> which were composed by Jun. K and Junho. I guess that working together with the members to finish the album felt extra special, right? What do you think of the members’ songs?
WY: (Speaking of the third song) Jun. K hyung and I worked on this song for a whole night. We often played music really loud and played around enthusiastically whilst making this song. On the other hand, (speaking of the fourth song) this song was created by Junho during our Japanese Tour. At that time, Junho just created the song in his head, and because of this he almost had no time to rest at all. This is also a reason why I am thankful to him. Thanks to my members (Jun. K and Junho) my album was able to include these excellent and perfect songs onto the list.

Q.3: Out of all the 7 songs in the album, is there one which attracts you the most or your favourite one?
WY: Actually, the songs which attracted me the most were; the title track <Sexy Lady> and <2Nite>. These two songs were also the ones which I sang on my comeback stage. These two are the strongly addictive kind of songs which, recently, listeners prefer. Since February this year, I had been discussing and preparing this song along with composer Deez.

Q.4: Can you briefly introduce us to your title song <Sexy Lady>?
WY: This song was composed by Jinyoung hyung. After we exchanged our thoughts on what we should do for this solo comeback, Jinyoung hyung created this song <Sexy Lady>. This song sounds really good, but if you watch me performing on stage whilst listening to song, then it would be even more interesting.

Q.5: For Wooyoung, what kind of image will make a woman look sexiest? Or, what kind of woman looks sexiest to you?
WY: Whether we look at the idea of sexiness from a man or woman’s perspective, I think everyone’s views are the same. In my opinion, I think whenever a woman is passionate about doing something she enjoys or work; she appears to be the sexiest and attractive. This kind of an image allows women to naturally give off a sexy feel. However, whilst saying it’s sexy, describing it as charming and attractive is more appropriate.


So Sexy Guy
The reason why this guy is so sexy.


Jang Wooyoung’s solo activities have brought to us an unexpected frenzy. In addition, as the audience is expected to accept the differences, it can simply be seen as the first step of his solo activities. Firstly, the nervousness and loneliness brought by solo activities, but Wooyoung seemed to clearly know his own talents and accept the “size” of the matter. He decided to complete (his solo activities) “simply” with confidence. Maybe it was his dream to be able to stand on stage alone, but solely completing a 4 minute-long performance on stage is his newest challenge.
Right now, <23, Male, Single> has expressed his new identity, he has already prepared to “illustrate his own life” on a “blank and plain piece of paper” and experience another new beginning. The true reason why Jang Wooyoung is so sexy, is that he can express “the beauty of simplicity” because even without the members he is still able to complete a satisfactory and wonderful performance.
23

I.M: You were only 18 years old when you debuted; now you’ve grown into a 23 year old man. If we compare the 18 year old Jang Wooyoung and 23 year old Jang Wooyoung, which area do you think you have matured the quickest in?
WY: At that time I think I knew nothing at all; I just kept blindly running forwards unknowingly. Even when I was on stage, my mind would just be thinking about showing what I’ve learnt and only that. Right now, I am more confident on stage; I can express a lot more and include some of my own movements. I know which movements I need to apply strength to and which ones I should be flexible in.
Male

I.M: Your concept for this solo is to allow the audience to sense your sexiness and manliness. This image is somewhat different from the image you had when you were with your 2PM members. In order to express that feeling of sexiness, what are you most worried about?
WY: If I had to completely study this theme (of sexiness), the body movements for me, was most difficult. Especially because the majority of the audience likes to see this side of men, it gave me a lot of pressure. But on the contrary, I didn’t really put a lot of effort in this section. Because in my opinion, not forcing yourself to do something, but rather doing it in moderation is the key to being cool and sexy.
Single

I.M: Your self-prepared “Jang Bbang” has recently become a hot topic. Even though we know some singers have already did this before, but we really didn’t know they were packed by you.
WY: Even though this album itself is a present for the fans, I wanted to give them something different and special. I was thinking how I could return their love and concern that they give me, and suddenly the idea of “bread” and “drinks” popped into my head. Because the reaction was so good, I also felt very happy.
Sexy Lady

I.M: As we know, you’re trying to show an even more sexier and confident you to everyone around you, especially girls, through <Sexy Lady>. Do you think you have succeeded?
WY: When I think of the question, I really feel that compared to when I was active as a 2PM member, I’ve received an even heated response now. I came back as a solo artist and has received a lot of love from a lot of people, even more than what I expected. Many people have congratulated me on my first solo. Right now, every time I participate in any musical performances, I don’t only see my fans that have continuously supported me, but also new faces I’ve never seen before. From that point of view, I think I have succeeded, of course because of this I feel very proud.
[Captions~]


“What is most important is not the ranking on music charts, but that people eventually recognize and approve of Jang Wooyoung’s ability as a solo singer.”
“There will be someone saying: ‘I’m anticipating this friend’s new album’”


FOR FULL SCANS, CLICK HERE! ^^



CREDITS: 2PM BAIDU (KRN > CHN TRANS) ; x_tiffany_x@2ONEDAY.COM (CHN > ENG TRANS)
VIA: http://twooneday.tumblr.com

Minggu, 28 Oktober 2012

2PM Akan Kembali Mengunjungi Indonesia dengan Tur Global Mereka





Grup idola, 2PM, yang sebelumnya telah menyelesaikan ‘Hands Up Asia Tour’ mereka Maret lalu, akan segera memulai tur global mereka untuk pertama kalinya.

Pada 24 September, fancafe resmi 2PM mengumumkan, “Halo. Ini JYPE. Kami mengumumkan 2PM’s GLOBAL TOUR 2012 ‘What time is it?’.”

Member 2PM, Chansung juga mengkonfirmasi pengumuman tersebut dengan menulis, “Semuanya, akhirnya aku menulis setelah sekian lama!! Kali ini 2PM akan tur global! Bisa dikatakan jika kami sedang dalam persiapan yang serius saat ini ^^ Semua orang berpikir keras, dan bersiap agar kami bisa menunjukkan penampilan yang paling optimal, komplit dan menarik!! Tolong tunggu kami.. Dan bersenang-senanglah ketika kalian datang menonton ^^“.

2PM telah mengumumkan lokasi pertama untuk konser mereka. Mereka akan menemui penggemar di Shanghai pada 17 November, Indonesia pada 8 Desember, Taiwan 15 Desember dan Macau pada 22 Desember.



cr dkpopnews
indonesian trans by cha taeminhyukho-kpopeyes
via: kpopeyes.wordpress.com

The Ironking

Julie Kagawa



Ada yang terasa salah dalam kehidupan Meghan. Ia tak pernah merasa nyaman di rumah...maupun di sekolah.

Saat ada yang mulai mengamatinya dari kejauhan, dan sahabatnya yang jahil tiba-tiba menjadi sangat protektif terhadapnya, Meghan merasa semua yang ia ketahui akan segera berubah. Namun ia tak pernah menduga bahwa dirinya adalah putri raja faery, dan ia akan menjadi pion dalam perang antar faery.

Kini Meghan harus memutuskan sampai sejauh mana ia rela berkorban demi menyelamatkan orang yang angat ia sayangi, menghentikan makhluk jahat yang tak sanggup di hadapi para faery... dan mendapatkan cinta seorang pangeran muda yang justru hendak membunuhnya.



Just finished read this fantasy novel. And i was just............ WOW!!
idk, Julie Kagawa is so amazing!! Her imagination is very........... i even can't describe it lol
Ini novel fantasi terbaik yang pernah gue baca (sebelumnya gue pernah baca Aerial ) Baca novel ini imajinasi gue bermain liar banget. Setting tempatnya, konfliknya, semuanya bener-bener dibuat kayak nyata. Bahkan kalo seandainya di film-in ini bakal lebih lebih lebih keren dibanding Narnia.
Persamaannya sama Narnia ya ceritanya tentang adventure .

Jadi, Meghan ini bisa disebut 'darah-campuran' karena papanya ini--si Oberon adalah seorang faery (gue susah jelasin apa itu faery, yang jelas ini hasil imajinasi dan mimpi-mimpi manusia gitu deh) dan ibunya manusia, di novel ini disebut mortal. Oberon sendiri punya istri didunianya begitu juga mamanya Meghan. Intinya Meghan ini beda sama manusia biasa yang bisa melihat 'sesuatu' yang cuma anak kecil aja yang bisa liat termasuk adiknya, Ethan.

Novel ini cuma mengisahkan perjalanan Meghan--cewek miskin yang sering dibully temen-temennya disekolah dan gak begitu dipeduliin sama ibu dan ayah tirinya--setelah ayahnya menghilang , lalu ngerasa kalo dia gak kenal sama sahabatnya sendiri--Robbie (/Puck, yang ternyata adalah faery utusan Oberon untuk menjaga Meghan), lalu tiba-tiba adiknya jadi kesetanan sampe dia tau kalo itu bukanlah adik sebenarnya, itu sebuah changeling. Saat itu Robbie menghapus glamournya dan 'memperlihatkan' wujud aslinya. Dari sini dimulai lah perjalanan Megan bersama sahabatnya ke negeri Nevernever untuk mencari Ethan yang kabarnya diculik dan dibawa ke negeri Navernaver. Jatuh-bangun Meghan melewati mortal kesana kemari, harus ketemu makhluk yang disebut troll, goblin, fey, centaur, dryad, satyr, pixie, norrgen, ogre, redcap, piskie, gremlin, sidhe,  elf dan sebagainya.

Mati-matian Meghan menelusuri Nevernever, sendirian--ditemani seekor kucing yang bisa bicara cait sith, bernama Grimalkin. Sampai akhirnya Meghan sampai di daerah Erlking--Raja Istana Dingin--Oberon, yang ternyata adalah ayahnya....
Meghan juga ketemu pangeran dari Istana Gelap, Ash, yang punya obsesi untuk membunuh Meghan, tapi sialnya mereka berdua saling jatuh cinta, dan Ash rela ngorbanin nyawanya untuk Meghan....


Selama baca novel yang punya 460 lembar halaman ini gue gak berenti mengernyit, berdecak, senyum, dan hal-hal semacam itulah keke xp. Dan gue naksir sama Ash yang dingin, demi apapun dia sama kerennya sama Matahari Senja kekeke.
Ini novel recomended banget pokoknya! Sayang novel terbitan 2010 ini punya lanjutan yang berjudul THE IRON DAUGHTER yang belum bisa gue temuin. mungkin udah punah /pundung. Nah, yang belum baca, gue saranin mending dibaca deh. dijamin tidak akan menyesal membaca novel ini, kalo menyesal boleh protes :p.
Dan tolong doakan saya agar bisa menemukan seri dari novel ini ya kawan-kawan~ ;)

The Alison Rules

Catherine Clark



"Kau harus berusaha keras untuk itu. Itu salah satu atran main Alison."
"Aturan Alison ?" ulang Patrick
"Yeah. Jangan khawatir--nanti kau akan tahu," kata Laurice

Setelah kematian ibunya, Alison enggan bergaul dengan orang lain selain Laurice Kuzmuskus, sahabatnya. Ia menjauhkan diri hampir dari semua orang dan diam-diam menjalani hidupnya berdasarkan aturan main yang dibuatnya sendiri.
Mereka pun berkenalan dengan Patrick Kirk, si anak baru. Bertiga, mereka bekerja di koran sekolah dengan kolom andalan Laurice berjudul "Kuz Why ?" yang membahas segala permasalahan yang patut dipertanyakan. Laurice yang blakblakan bisa dengan mudah bercanda dan menjuluki teman barunya "Patrick Kirkpatrick". Meskipun Alison mulai menyukai Patrick, ia tidak ingin mengatakan apa-apa atau melakukan pendekatan pada cowok itu karena ia tahu Laurice juga menyukai Patrick, dan Alison selalu mendahulukan kepentingan sahabatnya.
Alison tetap menyimpan perasaannya untuk dirinya sendiri. Ia juga lebih suka menyimpan semua barang di tas ranselnya daripada harus menggunakan lokernya. Kuz why ?

Sabtu, 20 Oktober 2012

Yoo Jae Suk Sudah Berpikiran Untuk Pensiun Dari Dunia Hiburan?




Yoo Jae Suk mengakui perasaan jujurnya.

Pada tanggal 20 Oktober, ‘Infinity Challenge‘ menayangkan episode spesial ke-300. Acara ini telah berjalan selama 7 tahun, jadi episode spesial ini adalah untuk para member untuk beristirahat dan melihat kembali apa yang telah mereka capai.


HaHa mengungkap pada Noh Hong Chul, “Yoo Jae Suk hyung selalu mengatakan padaku untuk siap ketika ia pensiun. Itu menyakitkan diriku bahwa dia telah memikirkan tentang hal tersebut.” Yoo Jae Suk muncul ketika ia mengatakan itu, dan HaHa bercanda, “Ketika kau berakhir, aku (akan) berakhir denganmu.”


Namun Yoo Jae Suk mengatakan dengan serius, “Aku tidak bercanda. Aku ingin kau mendengarkanku dengan tulus mengenai hal ini. Saat ini, aku mungkin adalah seseorang yang dapat kau sandari, namun nanti kehadiranku akan dihalangi oleh kemampuanmu. Aku di sini, jadi kau tak bisa menggunakan potensimu.”


Noh Hong Chul menggeleng kepalanya dengan kuat dan mengatakan, “Itu 200% tak masuk akal. Kau adalah kekuatan besar bagi kami. Jangan berpikiran hal seperti itu.” HaHa setuju, “Jangan katakan hal seperti itu untuk sementara ini. Hatiku tak bisa menerimanya.“



source: allkpop via: http://www.dafa1news.com

Indotrans by geevy@dafa1news.com

Jumat, 12 Oktober 2012

Big Bang - Haru Haru

Yeah
Finally I realized
That I'm nothing without you
I was so wrong
Forgive me

Ah ah ah ah -

Padocheoreom buswojin nae mam
Baramcheoreom heundeullineun nae mam
Yeongicheoreom sarajin nae sarang
Munsincheoreom jiwojijiga anha
Hansumman ttangi kkeojira swijyo
Nae gaseumsogen meonjiman ssahijyo say goodbye

Yeah
Nega eobsin dan harudo mot salgeotman gatatdeon na
Saenggakgwaneun dareugedo geureokjeoreok honja jal sara
Bogosipdago bulleobwado neon amu daedabeobtjanha
Heotdoen gidae georeobwado ijen soyongeobtjanha

Ne yeope inneun geu sarami mwonji hoksi neol ullijin annneunji
Geudae naega boigin haneunji beolsseo ssak da ijeonneunji
Geokjeongdwae dagagagijocha mareul geol su jocha eobseo aetaeugo
Na hollo gin bameul jisaeujyo subaekbeon jiwonaejyo

Dorabojimalgo tteonagara
Tto nareul chatjimalgo saragara
Neoreul saranghaetgie huhoeeopgie
Johatdeon gieongman gajyeogara
lyricsalls.blogspot.com
Geureokjeoreok chamabolmanhae
Geureokjeoreok gyeondyeonaelmanhae
Neon geureolsurok haengbokhaeyadwae
Haru haru
Mudyeojyeogane

Oh girl I cry cry
Your my all (say goodbye)

Gireul geotda neowa na uri majuchindahaedo
Mot boncheok hagoseo geudaero gadeongil gajwo
Jakkuman yet saenggagi tteooreumyeon amado
Nado mollae geudael chajagaljido molla

Neon neul geu saramgwa haengbokhage neon neul naega dareun mam an meokge
Neon neul jageun miryeondo an namgekkeum jal jinaejwo na borandeusi

Neon neul jeo haneulgachi hayake tteun gureumgwado gachi saeparake
Neon neul geureoke useojwo amu il eopdeusi

Dorabojimalgo tteonagara
Tto nareul chatjimalgo saragara
Neoreul saranghaetgie huhoeeopgie
Johatdeon gieongman gajyeogara
Geureokjeoreok chamabolmanhae
Geureokjeoreok gyeondyeonaelmanhae
Neon geureolsurok haengbokhaeyadwae
Haru haru
Mudyeojyeogane

Nareul tteonaseo mam pyeonhaejigil (nareul itgoseo saragajwo)
Geu nunmureun da mareulteni yeah (haruharu jinamyeon)

Charari mannaji anhatdeoramyeon deol apeultende um
Yeongwonhi hamkkehajadeon geu yaksok ijen
Chueoge mudeodugil barae baby neol wihae gidohae

Dorabojimalgo tteonagara
Tto nareul chatjimalgo saragara
Neoreul saranghaetgie huhoeeopgie
Johatdeon gieongman gajyeogara
Geureokjeoreok chamabolmanhae
Geureokjeoreok gyeondyeonaelmanhae
Neon geureolsurok haengbokhaeyadwae
Haru haru
Mudyeojyeogane

Oh girl
I cry cry
Your my all
Say goodbye bye
Oh my love
Don't lie lie
Yo my heart
Say goodbye

Big Bang - TONIGHT

Tonight such a beautiful night sing with me now 2011 follow me
big bang big bang we’re back again one more time say
no way no way neomu swipge tto nami dwae
big bang big bang don’t stop let’s play
ok ok go go go

GD.
na michil geot gatae ama jichin geot gatae (wae)
anya jillin geot gatae beolsseo ttabunhae sisihae
han yeojaroneun manjok mot haneun bad boy but I’m nice
an neomeogagoneun mot baegilgeol let me blow ya mind


TOP.
eonjebuteoyeonneunji gamheungi eobseojin uri
ijen machi jin ppajin gim ppajin kollagatji
mugamgakhaejin cheot neukkim seororeul hyanghan gyeotnunjil
geukkat sarange nan mongmaeji anha Don’t wanna try no more


Taeyang.
neoreul chajaseo oeo nal bichwojuneun jeo dalbicharaero
geudael chajaseo oeooo kkeuchi eodinji moreugetjiman hey
Tonight tonight tonight tonight
ajik nan sarangeul molla tto hollo gayeoun i bam


Seungri.
sangcheo nal ibyeori museowo (so what so what)
neol cheoeum mannan sungani geuriwo (no more no more)
geujeo apeume seotun geol nan pihago sipeun geol
But You know that I love you girl girl girl


Daesung.
jiljilkkeuneun seonggyeok say no chagaun ipsullo neol eoreo butge haneun nanana


GD.
Take ma soul take ma heart back saeroun seolleim get that
sarangeun naegeneun eoulliji anha don’t think too much it’s simple


Taeyang.
neoreul chajaseo oeo nal bichwojuneun jeo dalbicharaero
geudael chajaseo oeooo kkeuchi eodinjineun moreugetjiman hey
Tonight tonight tonight tonight
ajik nan sarangeul molla tto hollo gayeoun i bam


Taeyang&Daesung.
annyeongiran marui seulpeun uimi eoduun geurimjaneun garyeojigo
nae maeum sok ijeobeorin neoreul hyanghan naui gieok
neoreul chajaseo oeo nal bichwojuneun jeo dalbicharaero (jeo dalbicharaero)
geudael chajaseo oeooo(o geudae o baby)kkeuchi eodinji moreugetjiman hey (eodinji molla)
Tonight tonight tonight tonight
ajik nan sarangeul molla (sarangeul molla nan) tto hollo gayeoun i bam
neoreul chajaseo oeo(tonight ) nal bichwojuneun jeo dalbicharaero (such a beautiful night)
geudael chajaseo oeooo kkeuchi eodinji moreugetjiman (goodnight)

Big Bang - Lies

Yeoboseyo...
Yeoboseyo?

Yeah, love is pain
Dedicated to all my broken-hearted people
One's old a flame
Just scream my name
And I'm so sick of love songs
Yeah, I hate damn love songs, memento of ours
Geojitmal...

Neujeun bam biga naeryeowa neol deryeowa
Jeojeun gieok kkeute dwicheogyeo na
Neo eobsi jal sal su itdago
Dajim hae bwado eojjeol su eobdago
Mothaneun suldo masigo
Sok taneun mam bamsae chaewo bwado
Sirheo neo eomneun haruneun gireo bireo
Jebal itge haedallago (geojitmaliya)

Neo eomneun naegen useumi boiji anha
Nunmuljocha goiji anha
Deoneun salgo sipji anha

Yeah
Yeotgatae yeol badge
Ne saenggake dorabeoril geot gatae
Bogo sipeunde bol suga eobde
Modu kkeutnatde
I'll be right there

I'm so sorry but I love you da geojitmal
Iya mollasseo ijeya arasseo nega piryohae
I'm so sorry but I love you nalkaroun mal
Hwatgime nado moreuge neol tteonabonaetjiman
I'm so sorry but I love you da geojitmal
I'm so sorry (I'm sorry)
But I love you (I love you more more)
I'm so sorry but I love you nareul tteona
Cheoncheonhi ijeojullae
Naega apahal su itge

Geudael wihaeseo bulleowatdeon
Nae modeun geol da bachin norae
(Saramdeureun moreugetjyo)
Nan honja geu amudo amudo mollae
Geurae naega haetdeon mareun geojitmal

Hollo namgyeojin witori
Geu soge hemaeneun nae kkori
Jumeoni soge kkogitkkogit
Jeobeo dun ibyeoreul hyanghan jjokji
(Neon eoditnayo neol bureuneun seubgwando)
[Nan dallajillae ijen da useo neomgilge

I'm so sorry but I love you da geojitmal
Iya mollasseo ijeya arasseo nega piryohae
I'm so sorry but I love you nalkaroun mal
Hwatgime nado moreuge neol tteonabonaetjiman
I'm so sorry but I love you da geojitmal
I'm so sorry (I'm sorry)
But I love you (I love you more more)
I'm so sorry but I love you nareul tteona
Cheoncheonhi ijeojullae
Naega apahal su itge

Oh oh oh oh oh
Modeunge kkumigil
Oh oh oh
Igeot bakke andoeneun naraseo

Drop that beat...

Ajikdo neoreul mot ijeo
Ani pyeongsaengeul gado
Jugeoseokkajido yeah

Naega jun sangcheo amureonneunji
Mianhae amu geotdo haejun ge eomneun naraseo

I'm so sorry but I love you da geojitmal
Iya mollasseo ijeya arasseo nega piryohae
I'm so sorry but I love you nalkaroun mal
Hwatgime nado moreuge neol tteonabonaetjiman
I'm so sorry but I love you da geojitmal
I'm so sorry (I'm sorry)
But I love you (I love you more more)
I'm so sorry but I love you nareul tteona
Cheoncheonhi ijeojullae
Naega apahal su itge

Bye bye...

Big Bang - Still Alive

I’m still alive i’m still alive i’m still alive
Nan jugeoganeun deut boijiman jukji anha
Namdeulye shiseoneul pihae kyeolko sumji anha

Eonjena boran deushi kkeutkkaji churakhajiman i’m alive
Nan teo isang irheulke eopseo kwahkeoneun dwiirohago jump out
Gipi tteoreojigo inneun nae moseubi areumdawo chigeum
Nae jashineul haneure deonjyeo nan jayurowo
I sunkanmankeumeun nan saraisseo i’m still alive

Nareul saranghaneun geunyeoga
burhaenghae boyeo jachwiireul kamchune daejungdeuri duryeowo
Manheun donggyeonggwah hwahnho jeongseoburan
jugeume daehae konwehhae kwehroun bam
Nae jeolmeumye yupumeun sajinppun
nae cheongchuneun namdeulye jangshikpum
Yeongjeogin gireul banneun nae kamseong
niga boji mothan mirae nan bwahsseo

Nae insaeng mellodineun naega jihwiihae
kojodwehneun climax reul jeulgine
Naege michin sonyeodeureun ttokttokhae
jakyeokjishim neoreul kajigo nolgie

Saramdeul da tteonado moduga deungeul dollyeodo
kayeoundeuthan nae moseube neo dongjeonghaedo
Sesangeun andwehndago naege marhajiman geu nalye ulko
itdeon nan chigeum utko isseo

Eonjena boran-deushi kkeutkkaji churakhajiman i’m alive
Nan teo isang irheulke eopseo kwahkeoneun dwiirohago jump out
Gipi tteoreojigo inneun nae moseubi areumdawo chigeum
Nae jashineul haneure deonjyeo nan jayurowo
I sunkanmankeumeun nan saraisseo i’m still alive

I’m still alive i’m still alive i’m still alive
I’m livin’ that i’m livin’ that good life
I’m still alive i’m still alive i’m still alive
We livin’ that we livin’ that’ good life

Ye sori eobshi sarajin hamseong
daeshine tanshik seokgin tanseong
I kamseongshidaeye nae banseongeun chansong yangseongboda
museoun akseongbangsong
Kakseonghara amugaena ayo
danjeong mara amu ttaena
Nan jugeoganeun deut boijiman jukji anha
namdeulye shiseoneul pihae kyeolko sumji anha

Keu sonkarakjireun naega ajik isyuraneun jeunggeo

shilmanggwah gidae iyuwah keunkeo
Ibe oreurannaerirakhae kuseolsunal kidarineun geon yangjibareun mudeomppun

Saramdeul da tteonado moduga deungeul dollyeodo
kayeoundeuthan nae moseube neo dongjeonghaedo

Sesangeun andwehndago naege marhajiman geu nalye
ulko itdeon nan chigeum utko isseo

Eonjena boran deushi kkeutkkaji churakhajiman i’m alive
Nan teo isang irheulke eopseo kwahkeoneun dwiirohago jump out
Gipi tteoreojigo inneun nae moseubi areumdawo chigeum
Nae jashineul haneure deonjyeo nan jayurowo
I sunkanmankeumeun nan saraisseo i’m still alive

I’m still alive i’m still alive i’m still alive
I’m livin’ that i’m livin’ that good life
I’m still alive i’m still alive i’m still alive
We livin’ that we livin’ that’ good life


G-Dragon - One Of A Kind

Just wild and young
I’m just wild and young
Do it just for fun

(Hello) ladies, my name is me and choice
Yes sir, one of a kind nan jaejumanheun gom, (no) gombodan yeou
(Hello hello hello) yes sir, one of a kind nan jaesueomneun nom
(Wuh) jom bissan mom (get out)

Ne hyeong ne nuna (a waegeu raeyo) what’s up
Aigo simsimhaguna (yeobose yo) ne hyeong ne nuna (a waegeu raeyo)
What’s up a jal nagaseo a joesonghaeyo

Jeonhwahantongimyeon dallyeoga 1988-0818
Mannan nuguna allyeobwa nan yeonyega ilgeupsageon nan dareunikka
Geuge nani kka mwomanhaetdahamyeon nalli nanikka yuhaengeulmandeunikka
Da ba kkunikka geunikka isillyeok i eodigamnikka
Get back igeon jangnananya young&rich that’s naran mallya
So im fast so what is okay jigeum jangnanhanya? Na jangnananya

(Hello) Yes sir, one of a kind nan jaejumanheun gom,(no) gom bodan yeou
(Hello hello hello) yes sir, one of a kind nan jaesueomneun nom
(Wuh) jom bissan mom(get out)

Beolsseo 2jip naneun anteoreo binjip
Nae raebeun geunyeol chimsillo deryeoga nuphiji
Yeah i’m busy busy?
Nae business e meonikkot i piji
Naneun swijianha nae noraen geonmureul olliji
I love it!

Jjokkeumhan nominawa mudae reul hwikhwikjeoeo
Mame yeong andeureo nune barphyeo gogael dollyeodo irijeori
Ganeun gotgot yae eumak sajineuro dobae dwae michin cheok haedo
Eobseoseo motpara na ttaemae mossara (that~ )

Get back igeon jangnananya young&rich;that’s naran mallya
So im fast so what is okay nugun jangnanhanya? Na jangnananya

Lalala yeppeugejom bwaju seyo yokhaji marajuse yo
Lalala gwiyeopge badaju seyo saranghaejuseyo

(Hello) Yes sir, one of a kind nan jaejumanheun gom, (no) gombodan yeou
(Hello hello hello) yes sir, one of a kind nan jaesueomneun nom
(Wuh) jom bissan mom(get out)

Ne hyeong ne nuna (a waegeu raeyo) what’s up
Aigo simsimhaguna (yeobose yo) ne hyeong ne nuna (a waegeu raeyo)
What’s up a jal nagaseo a joesonghaeyo

Nalttara haeyo nal ttarahae yo
Nal ttarahaeyo nal tta rahaeyo(wuh!)
Nal ttarahaeyo nal ttarahae yo
Ttara ttarahaeyo ttara ttarahaeyo (ttara ttarahae yo)

(Come on) Yes sir, one of a kind nan jaejumanheun gom, (no) gombodan yeou
(Hello hello hello) yes sir, one of a kind nan jaesueomneun nom
(Wuh) jom bissan mom(get out)


English Translation:

I’m just wild and young
I’m just wild and young
Do it just for fun

(Hello) My name is me and choice
(Hello) Yes sir, I’m one of a kind
I’m a bear that can do a lot of tricks¹ — no, more like a fox²
(Hello, hello, hello) Yes sir, I’m one of a kind
I’m an annoying snob
Cause I’m quite expensive
(Get out)

Yes hyung, yes noona (whats wrong with you?)
Ah, I’m just bored (hello?)
Yes hyung, yes noona, (what’s wrong with you?)
I’m sorry that I’m so popular

I’m there at just one phone call, number 1988-0818
Someone try to hold me back, I’m ranked number one
(or: Everone knows me, I’m number one trouble maker in the celebrity world)
Because I’m different, because that’s me!
because no matter what I do, chaos ensues
because i make trend, because i change everything
This talent will never leave me

Get back, are you kidding with me? Young and rich — that describes me
So I’m fast so what is okay
Are you kidding me?
I’m not kidding you

(Hello) Yes sir, I’m one of a kind
I’m a bear that can do a lot of tricks¹ — no, more like a fox²
(Hello, hello, hello) Yes sir, I’m one of a kind
I’m an annoying snob
Cause I’m quite expensive
(Get out)

This is already my second album, I won’t rob an empty house
My rap is what makes the ladies come to the bedroom — Yeah, I’m busy
Money flower blooms on my business
I won’t rest, my song makes everyone cry (or: my song stacks up more stories for buildings)

I love it!

This little boy comes out and owns the stage
Can’t seem to like him, keep seeing him
Turn your eyes to avoid me but everywhere you go it’s his music
My pics are everywhere, even when he’s acting crazy
There’s not enough copies to sell

Get back, I’m not kidding, Young and rich — that describes me
So I’m fast, so what’s okay. Are you kidding with me? I’m not kidding

La la la, look at me with loving eyes, don’t curse me
La la la, please accept me, please love me

(Hello) Yes sir, I’m one of a kind
I’m a bear that can do a lot of tricks¹ — no, more like a fox²
(Hello, hello, hello) Yes sir, I’m one of a kind
I’m an annoying snob
Cause I’m quite expensive
(Get out)

Yes hyung, yes noona (whats wrong with you?)
Ah, I’m just bored
Yes hyung, yes noona, (what’s wrong with you?)
I’m sorry that I’m so popular

Just follow me, follow me, just follow me, follow me,
Follow me follow me follow follow me follow follow me

(Hello) Yes sir, I’m one of a kind
I’m a bear that can do a lot of tricks¹ — no, more like a fox²
(Hello, hello, hello) Yes sir, I’m one of a kind
I’m an annoying snob
Cause I’m quite expensive
(Get out)


Translation Credits: toptopia.tumblr.com, submitted by: A.Ackles
Romanizations by: kpoplyrics.net

PSY - Gangnam Style

Oppan gang-namseutayil
Kang-namseutayil

Naje-neun ttasaroun inkanjeo-gin yeoja
Keopi hanjanye yeoyureuraneun pumkyeok i-nneun yeoja
Bami omyeon shimjangi tteugeowojineun yeoja
Keureon banjeon i-nneun yeoja

Naneun sana-i
Naje-neun neomankeum ttasaroun geureon sana-i
Keopi shikgido jeone wonsyas ttaerineun sana-i
Bami omyeon shimjangi teojyeobeorineun sana-i
Keureon sana-i

Areumdawo sarangseureowo
Keurae neo hey keurae baro neo hey

Areumdawo sarangseureowo
Keurae neo hey keurae baro neo hey

Chigeumbu-teo kal dekkaji kabol-kka

Oppan gang-namseutayil

Kang-namseutayil

Oppan gang-namseutayil

Kang-namseutayil

Oppan gang-namseutayil

Eh- sexy lady
Oppan gang-namseutayil

Eh- sexy lady
O-oo-o

Jeongsu-khae boijiman nol ttaen noneun yeoja
Ittaeda shipeumyeon mukkeot-deon meori puneun yeoja
Karyeot-jiman wen-manhan nochulboda yahan yeoja
Keureon gamkakjeo-gin yeoja

Naneun sana-i
Jeomjanha boijiman nol ttaen noneun sana-i
Ttae-ga dwehmyeon wahnjeon michyeobeorineun sana-i
Keunyukboda sasangi ul-tungbul-tung-han sana-i
Keureon sana-i

Areumdawo sarangseureowo
Keurae neo hey keurae baro neo hey

Areumdawo sarangseureowo
Keurae neo hey keurae baro neo hey

Chigeumbu-teo kal dekkaji kabol-kka

Oppan gang-namseutayil

Kang-namseutayil

Oppan gang-namseutayil

Kang-namseutayil

Oppan gang-namseutayil

Eh- sexy lady
Oppan gang-namseutayil

Eh- sexy lady
O-oo-o

Ttwiineun nom keu wiie naneun nom
Baby baby
Naneun mwol jom aneun nom

Ttwiineun nom keu wiie naneun nom
Baby baby
Naneun mwol jom aneun nom

You know what i’m saying

Oppan gang-namseutayil

Eh- sexy lady
Oppan gang-namseutayil

Eh- sexy lady
Oppan gang-namseutayil


English Translation:

Oppa is Gangnam style
Gangnam style

A girl who is warm and humanle during the day
A classy girl who know how to enjoy the freedom of a cup of coffee
A girl whose heart gets hotter when night comes
A girl with that kind of twist

I’m a guy
A guy who is as warm as you during the day
A guy who one-shots his coffee before it even cools down
A guy whose heart bursts when night comes
That kind of guy

Beautiful, loveable
Yes you, hey, yes you, hey
Beautiful, loveable
Yes you, hey, yes you, hey
Now let’s go until the end

Oppa is Gangnam style, Gangnam style
Oppa is Gangnam style, Gangnam style
Oppa is Gangnam style

Eh- Sexy Lady, Oppa is Gangnam style
Eh- Sexy Lady oh oh oh oh

A girl who looks quiet but plays when she plays
A girl who puts her hair down when the right time comes
A girl who covers herself but is more sexy than a girl who bares it all
A sensable girl like that

I’m a guy
A guy who seems calm but plays when he plays
A guy who goes completely crazy when the right time comes
A guy who has bulging ideas rather than muscles
That kind of guy

Beautiful, loveable
Yes you, hey, yes you, hey
Beautiful, loveable
Yes you, hey, yes you, hey
Now let’s go until the end

Oppa is Gangnam style, Gangnam style
Oppa is Gangnam style, Gangnam style
Oppa is Gangnam style

Eh- Sexy Lady, Oppa is Gangnam style
Eh- Sexy Lady oh oh oh oh

On top of the running man is the flying man, baby baby
I’m a man who knows a thing or two
On top of the running man is the flying man, baby baby
I’m a man who knows a thing or two

You know what I’m saying
Oppa is Gangnam style

Eh- Sexy Lady, Oppa is Gangnam style
Eh- Sexy Lady oh oh oh oh


Translation Credits: pop!gasa
Romanizations by: kpoplyrics.net

G-Dragon - Crayon


Get your crayon
Get your crayon
Meori eokkae mureup bal

Swag check swag check
Meori eokkae mureup bal
Swag check swag check

Ajikdo kkulliji anha yes i’m a pretty boy
Nan naradanyeo so fly nallari boy
Wolhwasumokgeumtoil nan bappa oppa nappa baaaad boy
I’m a g to the d gold n diamonds boy
Nuga anirae u know i beez that
Oneurui dj naneun cheori neoneun miae
Agassi agassi nan sungyeolhan jiyongssi
Iri wabwayo gwiyomi ne namjachinguneun jimotmi
Neon machi darmatji nae isanghyeong so give me some
Gimtaehuiwa gimhuiseon oh my god jeonjihyeon

Why so serious?
Get your crayon get your crayon get your cray get your crayon
Get your crayon get your crayon get your cray get your
Why so serious?
Come on girls come on boys come on come on
Get your crayon crayon come on girls come on
Boys come on come on get your crayon crayon
Meori eokkae mureup bal swag

Nae kadeuneun black muhandaero ssak geulgeobeoryeo
I noraen crack muhangwedo hwak dollyeobeoryeo
Gam tteoreojin bundeulkke nan han geuru gamnamu
Kotdae nopeun bundeulkke gijukji annneun kkangdagu
Eojungigeon tteojungigeon pyeongyeon eobsi crayon
Jal nagadeon mangnanigeon chabyeol eobsi crayon
Hana dul three four watda gatda dolligo
Chabunhage slow it down simsimhamyeon jom deo ppareuge dallyeora
Seoul daejeon daegu busan sonppyeogeul chimyeonseo
Noraereul bureumyeo jeulgeopge gachi chumeul chwo
Ringgaringgaring pateuneo bakkwo
Meori eokkae mureup bal mureup bal momeul heundeureo rock

Why so serious?
Get your crayon get your crayon get your cray get your crayon
Get your crayon get your crayon get your cray get your
Why so serious?
Come on girls come on boys come on come on get your crayon crayon come on girls come on
Boys come on come on get your crayon crayon get your crayon crayon

Come on girls come on boys come on come on come on come on
Come on girls come on boys come on come on come on come on
Meori eokkae mureup bal swag


English Translation:

Get your crayon
Get your crayon
Head shoulders knees and toes

Swag check swag check
Head shoulders knees and toes
Swag check swag check

I’m still not inferior, yes I’m a pretty boy,
I fly off so flyyy, a punk boy,
Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday, Sunday,
I’m busy, oppa you’re bad, baaad boy
I’m a G to the D, Gold N Diamonds boy,
Who told you I’m not, U know I beez that,
Today’s DJ, I’m Cheol and you’re Miae
Miss Miss, I’m a pure Ji Yong Chy,
Come here cutie, you’re boyfriend is just,
I’m sorry that I cannot support him
You’re a bit like my ideal girl,
So give me some Kim TaeHee and Kim HuiSun, Oh my god, Jun JiHyun.

Why so serious?
Get your crayon Get your crayon Get your cray Get your crayon
Get your crayon Get your crayon Get your cray Get your
Why so serious?
Come on girls Come on boys Come on come on Get your crayon crayon Come on girls Come on
boys Come on come on Get your crayon crayon
Head shoulders knees and toes swag

My credit card is black, just use it infinitely,
This music is crack, spin the track infinitely.
To all people who lost their sense, I’m a persimmon tree
A tenacity that I’m not discouraged by the sniffish
Whether you’re odds or sods, without prejudice, CRAYON,
Whether you’re best or yahoo, without discrimination, CRAYON
One two three four, come here and there,
Spinning it, calmly slow it down, run faster if you’re bored.
Seoul, Daejeon, Daegu, Busan, clapping your hands,
Singing the songs, dance together with joy
RingaRingaRing, change your parter,
Head shoulders knees and toes, shake your body ROCK

Why so serious?
Get your crayon Get your crayon Get your cray Get your crayon
Get your crayon Get your crayon Get your cray Get your
Why so serious?
Come on girls Come on boys Come on come on Get your crayon crayon Come on girls Come on
boys Come on come on Get your crayon crayon
Head shoulders knees and toes swag



Translation Credits: @HuisuYoon
Romanizations by: kpoplyrics.net

G-Dragon - That XX

Uyeonhi gireul geotda ne namjal bwasseo (Yea i saw him)
Hoksina haetdeon nae yegami majasseo (I told you)
Nega jun banjireul ppaego hanjjogen paljjangeul kkigo
Geunyang yeogikkajiman malhalge (I don’t wanna hurt you)

Geunde ohiryeo neoneun naege hwareul nae (Why?)
Geuneun jeoldaero geureol riga eopdae (Sure you’’re right)
Naneun ne nunchil salpigo naega jal mot bon georago
Geurae neol wihae geojitmalhalge (I’m sorry)

Oh nal mollajuneun nega miwo i gidarimi sirheo
Geu son ije noheurago
Nega seulpeohal ttaemyeon naneun jugeul geotman gatdago baby

Geu saekkiboda naega motan ge mwoya
Dodaeche wae naneun gajil su eomneun geoya
Geu saekkineun neoreul saranghaneun ge anya
Eonjekkaji babogachi ulgoman isseul geoya

Neon geu saram yaegil hal ttaen haengbokhae boyeo (You look happy)
Ireokerado useuni joha boyeo (I’m happy)
Geureul jeongmal saranghandago machi yeongwonhalgeorago
Mitneun ne moseubi i don’t know what to say no more

Neoui chingudeul modu geureul jal ara (Yup they know)
Ppeonhi da boineungeol neoman wae mot bwa (It’’s you)
They say love is blind oh baby you so blind
Jebal heeojigireul baralge

Oh nal mollajuneun nega miwo i gidarimi sirheo
Geu son ije noheurago
Nega seulpeohal ttaemyeon naneun jugeul geotman gatdago baby

Geu saekkiboda naega motan ge mwoya
Dodaeche wae naneun gajil su eomneun geoya
Geu saekkineun neoreul saranghaneun ge anya
Eonjekkaji babogachi ulgoman isseul geoya

Rap)
Bissan chae yeppeun ot gogeup reseutorang neon jal eoullyeo
Hajiman ne yeop geu xneun jeongmal anya neorangeun an eoullyeo
Ne apeseo geojitmisoreul jieumyeo ne bolgwa meoritgyeoreul manjimyeo
Sogeuron bunmyeong dareun yeojareul saenggakhae
Eojjeom geureol su inni joe gatae
Nega heullin nunmulmankeum naega deo jalhaejulge baby
Neo honja gamdanghal apeum naegedo jom nanwojullae baby
Na jom bwadallago geudae sarangi wae narangeol molla
Wae neoman molla

Geu saekkiboda naega motan ge mwoya
Dodaeche wae naneun gajil su eomneun geoya
Geu saekkineun neoreul saranghaneun ge anya
Eonjekkaji babogachi ulgoman isseul geoya

Geu saekkiboda naega motan ge mwoya
Dodaeche wae naneun gajil su eomneun geoya
Geu saekkineun neoreul saranghaneun ge anya
Eonjekkaji babogachi ulgoman isseul geoya


English Translation:

Walking on the street, I bumped into your man (Yeah I saw him)
I didn’t want to believe it, but my hunch turned out right (I told you)
He’s not wearing that ring you gave him, there’s another girl by his side
But I’ve said enough (I don’t wanna hurt you)

Now you’re getting angry with me (Why?)
You say “He’s definitely not that kind of person” (Sure you’re right)
Seeing your eyes, I reply that I probably got it wrong
See, I lied for you (I’m sorry)

I hate that you don’t understand me
I hate all this waiting
Let go of his hand (break it off with him)
When you’re sad, I feel like I’m dying

That XX, what does he have that I don’t
Why can’t I have you
That XX doesn’t love you
How much longer are you going to cry yourself silly?

When you speak of him, you look so happy (you look happy)
It’s good that you can be this happy (I’m happy)
You say you really love him, want to be with him forever
You trust him completely (I don’t know what to say no more)
Your friends all know that guy (yup they know)
It’s so obvious, why can’t you see (it’s you)
They say love is blind, Oh baby, you’re so blind
Please, I beg you, break it off

Oh I hate that you don’t understand me
I hate all this waiting
Let go of his hand (break it off with him)
When you’re sad, I feel like I’m dying

That XX, what does he have that I don’t
Why can’t I have you
That XX doesn’t love you
How much longer are you going to cry yourself silly?

Rap)
Expensive cars, beautiful clothes, high-class restaurants, they all suit you well
But that XX beside you, he doesn’t suit you, he really doesn’t
He smiles like a hypocrite with you, brushing your face and hair
But he’s thinking of another woman for sure, how dare he
The amount of tears you’ve cried, I want to make you happy by the same amount, baby
Rather than going through the pain alone, share some with me, baby
Please look at me, why can’t you realise that I am your love
Why are you the only one who doesn’t know

That XX, what does he have that I don’t
Why can’t I have you
That XX doesn’t love you
How much longer are you going to cry yourself silly?

That XX, what does he have that I don’t
Why can’t I have you
That XX doesn’t love you
How much longer are you going to cry yourself silly?


Translation Credits: o-srsly
Romanizations by: kpoplyrics.net

Jang Wooyoung - Sexy Lady

Yeppeun yeojaneun manha gwiyeoun yeojadeuldo
Sunjinhan nunbicheuro nal baraboneun yeojadeureun manhi isseotjiman

Nal ireoke amu geotdo motage haneun
Sexyhan neukkimeun cheomiya
Mwonji mollado i neukkimi nollawo nan
Mwonga dalla niga nal michige hae

Driving me crazy sexy lady
Neol bomyeon wae iri gaseumi ttwineunji
Girl you’re amazing sexy lady
Neo ttaeme crazy crazy crazy
Gyesok maem maem dora maem dora niga
Kkeuteobsi maem maem dora maem dora neoneun
Nae sexy lady sexy lady sexy lady
Nal michige haneun girl

Oneul yeogiseo neoreul geunyang bonael sun eobseo
Neoui geu ibi nareul bureul ttaekkaji naneun ireoke neol bogo isseo

Maeumsoge gyesok nae meorissoge gadeuk
Sexyhan ni moseupppuniya
Mwonji mollado i neukkimi nollawo nan
Mwonga dalla niga nal michige hae

Naege malhae jwo neodo nae maeumgwa gatdago
Jigeum ni jarieseo urin modeungeol yeoreo nwa

Driving me crazy sexy lady
Neol bomyeon wae iri gaseumi ttwineunji
Girl you’re amazing sexy lady
Neo ttaeme crazy crazy crazy
Gyesok maem maem dora maem dora niga
Kkeuteobsi maem maem dora maem dora neoneun
Nae sexy lady sexy lady sexy lady
Nal michige haneun girl

Gyesok maem maem dora maem dora niga
Kkeuteobsi maem maem dora maem dora neoneun
Nae sexy lady sexy lady sexy lady
Nal michige haneun girl


English Translation:

There are a lot pretty girls, a lot of cute ones too
There were a lot of girls who looked at me with innocent eyes but

This is the first time I’m getting this sexy feeling
That makes me not be able to do anything
I don’t know what it is but this feeling is amazing
Something’s different about you, you drive me crazy

Driving me crazy sexy lady
Why does my heart beat like this when I see you?
Girl you’re amazing sexy lady
Because of you, I’m crazy crazy crazy

You keep going around, around, around me
Endlessly around, around, around me
My sexy lady, sexy lady, sexy lady
My girl who drives me crazy (x2)

I can’t just let you go right here today
Until your lips call my name, I’m looking at you like this

In my heart, in my head
It’s filled with sexy pictures of you
I don’t know what it is but this feeling is amazing
Something’s different about you, you drive me crazy

Driving me crazy sexy lady
Why does my heart beat like this when I see you?
Girl you’re amazing sexy lady
Because of you, I’m crazy crazy crazy

You keep going around, around, around me
Endlessly around, around, around me
My sexy lady, sexy lady, sexy lady
My girl who drives me crazy (x2)

Tell me that you feel the same way
Let’s open everything up right where you are

Driving me crazy sexy lady
Why does my heart beat like this when I see you?
Girl you’re amazing sexy lady
Because of you, I’m crazy crazy crazy

You keep going around, around, around me
Endlessly around, around, around me
My sexy lady, sexy lady, sexy lady
My girl who drives me crazy

Translation Credits: Official 2PM @ youtube
Romanizations by: kpoplyrics.net

Jang Wooyoung - 2NITE

Oh girl tonight, let’s party on tonight
(woo young, baby do it like that la la la la la la la)

Guess what! Naega nugunji yes gami oneunji
Oneul bam naui drama jigeum sijakhae (right now)
Wen geol? Tteugeowojin gyeonggye but, soyongeobtji oh wae uh!
Nuga mwora haedo nan mainiji maybe

Georireul jophyeo jom deo jangnanseureopge charyero jul seo
Datujin ma i bam gihoejanha
Gamsanghae bwa ladies han beon bomyeon banhal geol naui step
Tonight oneul bam neomu jjarpjanha nal mideo bwa

(you!) seksihan girl tonight
(you!) nunbusin girl tonight
We’ll make a luv again tonight i mudae wieseo (hey!)
(you!) ajjilhal geol tonight
(you!) sum makhil geol tonight
I jomyeong araeseo tonight nari saedorok
Are you ready? Ginjanghaji ma

So hot bul gateun stage wi nuga boiji?
Oneul bam ippeun ladies modu say my name (woo young!)
Aesseo bureoun nunchori but ti naji dabunhi
Amuri mworaedo namaneul wihan show, dj

Sorireul nopyeo jom deo teojil deutage
Bimireun jikyeo oneul bameun kkumman gateul geoya
Cheoncheonhi deo naege dagawa neol gajil su itge
Tonight oneul bam neomu jjarpjanha nal mideo bwa

Bul gateun bam oneul han batang jedaero hallae
Meomchul saenggageun zero teojil deutan paradise
Chamjima ni mam jeongdabeul algo isseo neon
Girl hey! You’re ma lady


English Translate

English Translation:

Oh girl tonight, let’s party on tonight
(Wooyoung, baby do it like that la la la la la la la)

Guess what! Guess who I am, yes, can you guess?
Tonight, my drama will start now (right now)
Oh, the caution level has gone up but there’s no use
Because no matter what anyone says, I’m the main – maybe

Close the space a bit more, playfully line up
Don’t fight, tonight is your chance
Look at me ladies, one look and you’ll fall for my step
Tonight is too short, just trust me

(YOU!) Sexy Girl tonight
(YOU!) Dazzling Girl tonight
We’ll make a love again tonight on this stage (hey!)
(YOU!) It’s electrifying tonight
(YOU!) It’s breathtaking tonight
Under these lights tonight, till the break of dawn
Are you ready? Don’t be nervous

So hot – who do you see on this fiery stage?
Tonight the pretty ladies all say my name (Wooyoung)
You look jealous but it’s mostly obvious
No matter what anyone says, it’s a show for me, DJ

Turn up the volume as if it’s gonna burst
Keep the secret, tonight is gonna be a dream
Slowly come to me so I can have you
Tonight is too short, just trust me

(YOU!) Sexy Girl tonight
(YOU!) Dazzling Girl tonight
We’ll make a love again tonight on this stage (hey!)
(YOU!) It’s electrifying tonight
(YOU!) It’s breathtaking tonight
Under these lights tonight, till the break of dawn
Are you ready? Don’t be nervous

A fiery night, I want to do things right today
I have zero thoughts on stopping, an exploding paradise
Don’t hold back, you know the answer to your heart
Girl Hey! You’re my lady

(YOU!) Sexy Girl tonight
(YOU!) Dazzling Girl tonight
We’ll make a love again tonight on this stage (hey!)
(YOU!) It’s electrifying tonight
(YOU!) It’s breathtaking tonight
Under these lights tonight, till the break of dawn
Are you ready? Don’t be nervous

Translation Credits: pop!gasa
Romanizations by: kpoplyrics.net

Fakta Seungri




Nama panggilan kesayangannya adalah 승리 (Seungri / Victory).

Ia pertama kali menyadari bahwa ia ingin menjadi seorang penyanyi ketika ia masih muda, dan menonton Britney Spears dan N Sync bersama konser di TV.

~ Yang paling mengesankan pada saat fans sign: “SeungRiya bagaimana nuna ini?”





Gaya favoritnya adalah G-Dragon’s style.

Ukuran pakaiannya M.

Dia biasa tidur secara diagonal untuk menghindari G-Dragon karena ia selalu memegang dia. Dalam melakukannya, Daesung akan didorong ke sudut.

Dia pikir dia tampak baik ketika ia melihat keahliannya meningkat.

Ibu sebagai # 1 pada panggilan cepat.

GD membuatnya memakai legging satu kali selama Gag Concert

Dia tidak suka ketika orang berkata bahwa ia memiliki kaki yang pendek.

Dia akan memilih GD sebagai teman kencan jika ia seorang gadis.

Mengatakan jika tidak untuk musik, ia akan menjadi seorang guru taman kanak-kanak.

Sebagai anggota termuda, ia memiliki setidaknya ruang untuk menggantungkan pakaian.

Sebagai anggota termuda, ia harus duduk di kursi belakang ketika Big Bang naik mobil.

Sebagai anggota termuda, dia mengambil baju paling terakhir setelah anggota lain.

Sebagai anggota termuda, pada saat mengikuti program ia harus mengenakan pakaian anggota lain dimana yang lain tidak mau memakai.

Dia mengelola jadwal di apartemennya.

Pernah berkata bahwa memiliki seorang penguntit akan menyenangkan.
Julukannya di sekolah itu BbenJilee.

Pernah berkata anti-fans masih sama dengan fans.
Ia paling percaya diri dengan sikunya.
Mengungkapkan bahwa ia telah menjadi penggemar Song Hye Kyo itu sejak waktu “Full House” 
ditayangkan, dan nama-nya selalu menjadi sebagai gadis yang ideal.
Dia suka suka gadis mungil dan manis yang memiliki daya tarik dan gaya yang lucu.
Dia bangga pada dirinya sendiri ketika ia memonitor dirinya berdiri di atas panggung.
Anggota pertama dari Big Bang untuk mempromosikan lagu solo ( ‘Strong Baby’) – dari album grup – pertunjukan musik.
Pertamanya ‘Strong Baby’ kinerja disiarkan di SBS Gayo Daejun – 12.29.2008







Ciuman pertama: “9 kelas / di sebuah taman pada hari-hari hujan dengan kemudian pacar. Kami melakukannya ketika kita tiba-tiba membuat kontak mata.” –Seungri.
Barang berharga miliknya adalah mp3.
Suatu kali ia diam-diam menulis sesuatu yang positif tentang dirinya di Big Bang’s fan kafe, ketika ia membaca sesuatu yang buruk yang ditulis tentang dirinya.
Dia terdaftar di Shinhwa, Dong Bang Shin Ki, dan Poppin ‘Hyun Joon Nam’s fan kafe sebelumnya.
Loves sepak bola jadi dia pernah ke Park Ji Sung dan Lee Young Pyo’s sites.
Sebuah hadiah dari fans yang menyentuh dia adalah sebuah album dengan lebih dari 600 foto-foto dirinya 
dan penampilan mereka di TV / radio.
Salah satu lagu favoritnya adalah ‘Wheesung – Ahn Dweh Nah Yo’
Sesuatu yang ingin penggemarnya untuk berhenti melakukan adalah: Skinship. Beberapa orang berjalan dengan menyentuh dan menyentuh pantat mereka.





Kadang-kadang merasa canggung ketika dia sendirian dengan Daesung, tapi Daesung tidak tahu itu.
Dia ingin suatu hari nanti duet dengan Big Mama.
Dia ingin mencoba menulis.
Ingin melakukan pizza CF.
Jika mendapatkan gadis dari kalangan penggemar, maka ia tidak akan menunggu lama dan meminta nomor handphonenya.


Salah satu seniman favoritnya adalah Justin Timberlake.
Sebuah lagu yang selalu bernyanyi di Karaoke adalah Lihatlah Foto [Vibe].
The SeungRi menyanyikan lagu Manwon sendiri Happy Shares Company Episode sebagai lagu pertama yang dia tulis.

Bangga dengan ‘The Pride of Gwanju’ (kota asalnya).
Suka bila orang berbicara tentang dirinya … selalu.
Sebuah kelompok yang menerima GuangJoo Budaya DaeSang (Award).
Dia adalah seorang kontestan Battle Shinhwa yang berhenti dari pertunjukan karena ia tidak memiliki kemampuan vokal dibandingkan dengan yang lain.

Mendapat 81 poin selama kelas 7, yang merupakan yang terbaik di sekolah. Tapi, setelah ia mulai menari-nari ia menerima 40 sebelumnya.

Pernah menerima pelatihan vokal sampai ia masuk YG.
Diam-diam ia menangis ketika pertama kali ditolak dari menjadi anggota dari Big Bang.
Dia adalah anggota terakhir untuk diambil untuk bergabung dengan Big Bang.
Keterampilan tari yang luar bisa adalah apa yang membuatnya diterima di YG. YG bilang dia punya kemampuan luar biasa untuk menciptakan tarian sendiri.

Dia membuat terkejut YG dengan tarian yang diciptakan sendiri.










Source: http://woelan-lemodd.blogspot.com

Fakta Daesung



Kang Dae Sung atau Dae Sung adalah vokalis untuk grup Korea BIGBANG. 

Fans memuji kepribadian humoris Daesung dan vocal yang luat biasa, serta banyak mendedikasikan website untuknya.

Lahir pada tanggal 26 April 1889.

Selama audisi, DaeSung dipanggil sebagai “Unpretty Boy”,tapi kemudian para staff menkonfirmasi bahwa Daesung sebenarnya adalah yang paling popular di BigBang.

Daesung member termuda kedua setelah Seungri.

Dia sangat lucu dan imut.



Panggilan kesayangannya adalah 미소 천사 (Smiling Angel)

Senyumnya sangat manis, makanya fans menyebutnya “the best smile”

Ketika bersama orang lain, ia pasti selalu menciptakan mood yang baik.

Suka berbuat bodoh dan makan.

Tidak suka menunjukkan kesedihannya pada orang lain

Dikenal sebagai yang selalu “happy” di grup.



Sangat terobsesi pada Doraemon.

Punya selera humor yang luar biasa

Punya bakat unik meniru orang-orang terkenal bahkan binatang juga..

Stage name Jepangnya D-Lite.

Selalu melakukan latihan/punya personal trainer sendiri.

Menyadari bahwa Dia (Daesung) ingin menjadi seorang penyanyi setelah mendengarkan Stevie Wonder.
Gaya favoritnya adalah'D.S style' (his style).

Ukuran pakaiannya adalah Medium (M).

Daesung tidak bergerak ketika dia tidur.

Daesung berpikir bahwa Dia tampak baik ketika Dia memberi orang lain kebahagiaan, terutama, ketika lelucon sukses dan Dia lucu di acara.

Daesung mengaku ingin belajar dari G-Dragon leader, bagaimana cara memimpin begitu banyak orang.
Barang berharga milik-Nya adalah warna, mp3 player, dan chapstick dalam saku.




Ciuman pertama, "tahun ke-9 kelas di sebuah kafe dengan pacar saya. Karena kami berdua saling menyukai. Itu adalah ciuman ringan."

Daesung terdaftar pada Kim Bum Soo's fan kafe dan Kim Jung Ah's di bawah alias 'Aku Ingin Jung Ah'.

Ibunya sebagai # 1 pada panggilan cepat.

Tidak suka mendengar ketika orang mengatakan Dia bertambah berat badan ketika Dia berusaha keras untuk diet.

Daesung memilih T.O.P sebagai teman kencan kalau Dia seorang gadis.

Di masa lalu Daesung telah bermimpi untuk menjadi seorang pemain bisbol, seorang pendeta, dan seorang MC.

Cinta pertamanya adalah cinta satu sisi.



Bersama Kim JongKook

Kim JongKook




Julukannya di sekolah itu Kim Jong Gook.

Daesung paling percaya diri dengan matanya.

Ketika di rumah sendirian, Daesung membersihkan dan mengatur rumah.

Meredakan stres dengan tertawa / tersenyum.

Satu-satunya Daesung tidak sanggup tersenyum adalah setelah Dia turun dari panggung - setiap kali Daesung membuat kesalahan di panggung Dia merasa kecewa dan bertanggung jawab.

Salah satu lagu kesukaannya adalah Mario - How Could you.

Daesung ingin penggemar untuk berhenti melakukan: menyentuh mereka / memeluk mereka.

Daesung ingin suatu hari nanti duet dengan Park Jung Hyun (Lena Park).

Daesung bangga pada dirinya sendiri ketika Dia mampu membuat seseorang tergerak dengan musik.

Daesung dijuluki "Geh Chun Daesung" - itu berarti: Daesung adalah seorang jenius membuat lelucon (mengatakan hal-hal lucu). Itu tidak diciptakan karena Dia benar-benar BAIK di melucu .. itu karena Dia membuat lelucon tentang itu sebelumnya.

Ingin melakukan makanan dan ponsel CF.

Seniman favoritnya termasuk Usher, RL, Wheesung.

Lagu yang selalu dinyanyikan di Karaoke adalah With Me [Wheesung].

Jika Daesung mendapatkan pada seorang gadis dalam kelompok penggemar, Dia akan membuat rencana untuk menghubunginya.

Daesung tidak tahu bagaimana untuk berenang. [Daum Telzone Wawancara].

Daesung adalah member ketiga anggota Big Bang. Ketika para pelatih & repetisi ditanya apa yang mereka inginkan anggota dalam kelompok, mereka memilih dengan suara bulat SEMUA Daesung.







Daesung melanjutkan mimpinya menjadi seorang penyanyi, bahkan bertentangan dengan keinginan keluarga.
Selama tahun pertamanya daesung mendapat 85 poin, yang merupakan yang terbaik di SMA. Di kelas 8 Daesung terobsesi dengan permainan sehingga ia hampir tidak belajar dan skor turun sampai 62 poin.

Sebuah hadiah dari seorang penggemar yang menyentuh Daesung adalah jurnal penuh tulisan. Pada akhir pensil tumpul ada menempel di belakang. Ini pensil yang sama sekali baru ketika mereka pertama kali memulai jurnal tapi setelah menggunakannya, itu menjadi pendek dan membosankan.

Para Fans Daesung memuji kepribadian dan vokal dae sung yang menakjubkan hingga membuat banyak situs yang di dedikasikan untuknya.


Fakta Taeyang




Nama panggilan kesayangannya adalah 흑인 (African American)

Fan sign yang paling diingat : Bachelor YoungBae

Ukuran bajunya M

Topinya ukuran 7 ¼.

Menjadi ‘tertarik’ pada musik setelah mendengar Brian McKnight album pertama ketika ia masih kecil.
Ketika ia masih muda, dia punya mimpi buruk naik unicorn ibunya dan terbang.
Ketika ditanya apa itu cinta ketika ia masih muda (2002), ia menjawab
‘diare’.

Dia berbicara dalam tidurnya.

Dikenal sebagai member paling pelit.. ketika member lain mendapat hadiah dari fans akan diletakkan disuatu tempat bersama, tapi taeyang membawa semua miliknya ke kamarnya.
Menyukai senyuman Daesung yang bahagia, menurutnya beberapa orang mempunyai senyum yang terlihat seperti kesedihan.
Dia tidak pernah punya pacar sebelumnya.

Dikenal sangat pemalu dan gugup di sekitar gadis, telah menjadi lebih baik, tetapi masih tidak dapat berbicara atau melihat mereka.

Ciuman pertama adalah di MV “My Girl” dengan model MV nya adalah Lee Suh Ra. Lucunya setelah kejadian itu Taeyang langsung mengirimkan SMS ke semua anggota Big Bang: “ Seunghyun Hyung (T.O.P), Jiyoung ah, Daesung ah, Seungri ah!!!AKU MATI ”. Semua anggota kaget, dan langsung mengirimkan SMS-nya:“Kamu kenapa?”. Lalu Taeyang menjawab SMS mereka: “ AKU MENCIUM SEORANG PEREMPUAN, ITU CIUMAN PERTAMAKU!!”.

Dia terdaftar pada Se7en’s fan kafe. 

Taeyang adalah leader ke2 setelah GD, dan merupakan vokalis BIGBANG





Taeyang jadi trainee di YG saat berusia 12 tahun bersama G-Dragon. 

Sebelum debut, menempuh pelatihan selama 6 tahun.

Awalnya dia adalah seorang rapper sebelum menjadi vokalis.

Merupakan member pertama yang merilis album solo.

Dancer terbaik di BIGBANG.

Walaupun pendiam, Taeyang punya charisma tersendiri sebagai seorang leader.

Dikenal dengan eyesmile nya.

Bisa membuat ramyun yang enak.

Tidak suka jika orang-orang menghakiminya.

Jika dia cewek, akan memilih Daesung untuk diajak kencan.

Jika tidak jadi penyanyi ia akan jadi pelawak.

Salah satu lagu favoritnya adalah Frankie J – Don’t wanna try.

JIka jatuh cinta pada fans, dia akan memberikan tangannya pada cewek itu.

Paling pede dengan alisnya.

Paling deket sama GD.

Artis favoritnya termasuk BoyzIImen.

Kalau karaokean akan selalu menyanyikan incomplete-Dru Hill.

Suka cewek yang murah hati dan pekerja keras.

film favoritnya adalah if only [Jennifer love Hewitt].

Bergabung dalam MV A-Yo Jinusean, dan setelah bertemu JinuSean, memutuskan menjadi seorang rapper.
Suatu saat ingin mengalahkan Usher.

Suatu saat ingin menjadi pemeran utama dalam sebuah melodrama.

Menghilangkan stress dengan mendengar music.

Ingin berduet dengan Lee Soon.

Bangga pada dirinya ketika menyanyi dan menari dengan semangat.

Merasa terharu ketika mengetahui orang-orang begitu berusaha membuat plakat dan surat fans untuknya.

Taeyang adalah member yang paling rajin ngegym.

Taeyang sangat menjaga bentuk tubuhnya.







Merupakan member yang paling jarang ganti gaya rambut.

Menurut Taeyang, lagu I Need A Girl adalah sama seperti yang dia rasain, jadi lebih mudah untuk menghayatinya dibanding only look at me yang ceritanya tentang pacarnya yang selingkuh, sementara dia sendiri gak pernah pacaran.

Fakta T.O.P


Memiliki nama asli Choi Seung Hyun

lahir pada 4 November 1987

Memiliki tinggi 181 cm dan berat 65 kg.

Golongan darah B

Nama T.O.P itu diberikan oleh seniornya, SE7EN.

Hobinya adalah baca buku dan berenang.

Sebelum masuk ke dalam Big Bang, dia telah menjadi rapper underground sebagai Tempo dan merilis lagu “buckwild” featuring NBK

TOP pernah memenangkan KBS Radio’s “Rap Battle” tahun 2003.

Saat masih kecil TOP pernah tidur sambil berjalan. sekarang dia hanya membungkus erat2 hoody nya saat tidur.

TOP mengatakan jika dia hancur (maksudnya disini mungkin kalau dia jatuh cinta) karena seorang gadis dalam fan groupnya, dia akan kecewa dan hanya membiarkannya pergi karena dia adalah fan. 

TOP dapat menghitung dengan cepat jumlah kalori

TOP pertama kali menonton video porno saat kelas 5 SD.

TOP mengakui kalau dia tidak pernah memakai kaos berleher V.


TOP mendapatkan ciuman pertamanya saat di sekolah tingkat 7 (SMP) di dekat sungai Han.

TOP memilih Taeyang yang akan diajak kencan jika dia adalah seorang gadis.

TOP menangis saat dia melihat 2000 fans di pesta kejutan ulang tahunnya, yang disiapkan oleh member lainnya.

Panggilan cepat (No. 1) di Hpnya itu nomor ibunya.

T.O.P Punya kakak perempuan yang bernama Choi Hye Yoon.


bersama ibu dan kakaknya



TOP mendedikasikan lagu “good boy” dan “as if nothing’s wrong” untuk mantan pacarnya. Dan menurut rumor di komunitas online ini foto mantannya:


Makanan favorit TOP itu nasi, ice cream, donuts, yanggeng (red bean jelly). Dia menyukai yanggeng karena dia berfikir bau dari pasta red bean nya begitu cantik dan manis, tapi tidak menginga kapan dia mulai menyukainya.

Ukuran baju TOP itu L

Menurut member Big Bang yang lain bahasa Jepang T.O.P itu lucu

T.O.P tidak suka/risih kalo di pegang-pegang (maksudnya diluar pekerjaan)

Mulai menyukai rapper dan ingin masuk ke dunia musik saat kelas 4 atau 5 tahun setelah mendengarkan rapper, Notorious B.I.G.

Saat di sekolah TOP tidak pernah mendapat nilai tinggi.

Nickname T.O.P saat di sekolah adalah bayi mengantuk.

T.O.P Benci mendengar kalau ada yang bilang dia terlihat jahat/menakutkan. 

Jika dia tidak melakukan musik, dia akan menjual baju atau sesuatu yang masih berhubungan dengan fashion.

Tiak menyukai saat fans menaruh foto2 keluarganya di Internet. Dia merasa menyesal terhadap keluarganya.

Dia adalah member yang pertama kali menjadi featured dalam sebuah solo MV – Red Roc’s ‘Hello’ diantara member Big Bang lainnya.

Dia ingin belajar dari Seungri dan GD tentang ketekadan/ kepastian menyelesaikan pekerjaan dan menyelesaikannya dengan efisien.

TOP itu memiliki selera humor yang tinggi dibanding member lainnya. Terkadang dia suka membuat gerakan2 atau tingkah yang aneh bagaimanapun moodnya. Se7en, seniornya pun mengakuinya dan Daesung pernah bilang kalau dia belajar mengenai sense of humor itu dari T.O.P.

Lagu favoritnya itu ‘Notorious B.I.G. – Big Papa.

Artis favoritnya His Method Man dan Kanye West.

Ingin menjadi seorang hyung yang tidak memalukan bagi saudara2 kandungnya

Dia jarang pergi ke tempat karokean.

Teman sekelas dengan Park Tae Hwan (Atlit renang Korea)

DiApril 2007, dia berpartisipasi dalam sebuah kolaborasi di album Lexy “Super Fly” dengan member Big Bang lainnya Tae Yang dan G-Dragon

Dia berbicara dengan baik dan sangat keras kepala.

Ia suka menjadi pemimpin dan berbicara hal-hal yang pikirannya.

Meskipun pemalu tapi dia pikir dia keren.

Pernah maen di serial I Am Sam bareng Lee Min Ho, IRIS bareng Lee Byung Hyun, dan yang terbaru adalah Film bareng Kwon Sang Woo (Into the Fire).
selain ngerap, dia juga bisa beatbox.

Dulu sebelum debut dia itu gemuk buanget, terus karena waktu mau ngelamar jadi anak didik YG ditolak, akhirnya dia berusaha keras nurunin berat badannya dengan diet extra ketat dan dipandu dengan olah raga yang dahsyat, ahirnya dia bisa nurunin 20kg dalam waktu 40 hari dan akhirnya dia diterima deh sama YG!



Suka pake banyak baju kalau lagi tidur.

Walaupun dari luar keliatan sangar dan cowo banget tapi T.O.P ini suka warna pink dan kalau kalian mau tau kamarnya pink juga lho!





Kamarnya penuh dengan mainan.

Pernah kolaborasi dengan beberapa artis, mulai dari Gummy untuk album Comfortnya, menjadi artis dalam MV “Mianhaeyo” (“I’m Sorry”), Uhm Jung Hwa tahun 2008 untuk single “D.I.S.C.O.”., dan yang terbaru bersama Se7en “Digital Bounce”.

T.O.P pernah kepergok ke apartemen Shin Min Ah (my Girlfriend is Guminho )



T.O.P bikin single solo untuk pertama kalinya yang berjudul TURN IT UP.

T.O.P pernah disangka operasi plastik gara-gara wajah dia waktu kecil sama sekarang beda. Tapi kalo menurutku dia beda karena dulu gemuk dan sekarang kurus banget, udah gitu stylish pula, tambahlah orang-orang ga kenal sama dia. Hal ini juga diperkuat oleh pernyataan YG kalau “ga ada satupun diantara artis kami yang melakukan operasi plastik, kami sangat menghargai wajah alami mereka.”

Fakta G-Dragon




Nama panggung G-Dragon berasal dari nama aslinya yaitu Jiyong, G itu “지” (Ji) dari nama pertamanya dan “용” (Yong) yang berarti naga di Korea.

Lahir pada 18-8-1988 dan kalo diliat dari tahunnya itu ia masuk dalam shio naga. Keren kan chingu Udah dikelilingi angka keberuntungan 8 trus shionya juga cocok sama namanya naga/dragon ^^ dan menurut kepercayaan Tionghoa, orang yang mempunyai shio naga adalah orang yang idealis, perfeksionis; mereka terlahir dengan pikiran bahwa mereka itu sempurna dan infleksibel. Mereka juga sangat agresif dan penuh tekad.

Saat debut Big Bang, GD memenangkan ‘Penulis lagu Award’ di tahun 2007 MKMF (Mnet Km Music Festival).

Keterampilannya dalam menulis itu membuat GD tidak hanya dibilang sebagai anggota sebuah boy band tapi juga sebagai produser setelah Seo Taji & Boys dan Deux di Korea Selatan, dua kelompok yang berpengaruh dan populer di tahun 1990-an.




G-Dragon berpartisipasi dalam bisnis hiburan sejak dia masih kecil. Dia pertama tampil dalam acara populer anak2 yang disebut 뽀 뽀뽀 (Bbo Bbo Bbo) dan saat ia berumur 7 tahun dia menjadi salah satu member di little Roora.

Masuk sebagai trainee YG Ent. Saat berusia 12 tahun (kelas 6 SD), dibujuk oleh Yang Hyun Suk (PresDir YGE) untuk merengek dan memaksa ibu GD supaya memasukkannya ke YGE, ketika dia datang bersama ibunya untuk audisi.

Lagu yang dibawakan saat audisi: Lil’ Bow Wow – That’s My Home.

 



G-Dragon telah dilatih oleh YG Entertainment sejak ia berumur 12 tahun bersamaan dengan member Big Bang lainnya, Tae Yang. Selama pelatihan mereka, mereka dikenal sebagai GDYB dan telah melakukan kerja kolaborasi dengan anggota lain Keluarga YG seperti kelompok hip hop Jinusean. Awalnya (mereka Hampir) debut sebagai duo. Namun kemudian Appa YG mengurungkan niat ini dengan rencana membuat sebuah boyband beranggotakan 5-6 orang.

GD memiliki 3 tatto: 
1. Satu dipunggung yang tertulis: “Too fast to live, too young to die.” (“Terlalu cepat untuk hidup, terlalu muda untuk mati.”yang merupakan kutipan dari T-Shirt rancangan Vivien Westwood.

2. Di lengan bagian dalam sebelah kanan yang tertulis “Vita Dolce,” yang artinya kehidupan yang baik.

3. Di lengan sebelah kiri yang tertulis: “Moderato,” yang berarti ‘moderate,’ istilah dalam musik.







Semua tato itu dibuat saat Big Bang menghadiri Hollywood Bowl dan di perayaan ulangtahun Danny (Im Tae Bin) 1TYM di Las Vegas. Dan Tatto itu dibuat oleh Carey Heart (mantan suaminya Pink) di tempat tato terkenal, Hart & Hurington Tattoo Parlor, di Palms Casino di Las Vegas.

GD menyukai julukan “Kwon Leader.”

Lagu ‘Lie’ sebenarnya lagu solonya GD, lalu kemudian diubah sehingga semua grup dapat menampilkan/menyanyikannya menjadi satu.

Ukuran Pakaian: M

CD pertama yang dipunya: Wu Tang Clan “Enter the Wu-Tang (36 Chambers)” dengan lagu favoritnya “C.R.E.A.M”

Lagu Favoritnya yang lain: The Killers – Somebody Told Me.

Kebiasaan GD itu menggigit kukunya & mengenakan kacamata hitam di dalam ruangan.

Meskipun secara umum kelompok Big Bang dianggap modis, Khusus untuk G-Dragon, dia dianggap memiliki rasa yang besar terhadap fashion. Dia sendiri telah menunjukkan minatnya dengan menyatakan keinginannya yang besar dalam mode.

Alasannya terjun ke dunia musik adalah satu kata: TAKDIR

Kang In Super Junior adalah teman masa kecilnya.

Saat kelas 5 SD adalah pertama kalinya menulis lirik untuk sebuah talent show.

Sangat tidak suka dengan orang yang menilai dirinya hanya berdasarkan tampangnya. Ingin dikenal karena musiknya daripada penampilannya.

Junsu 2PM adalah teman karib masa training.

Debut sebagai rapper pertama kali bersama Perry di lagu “Storm”

Lagu Perry “G-Dragon” diambil dari nama panggungnya.

Pernah dapet nilai jelek saat di sekolah. Ketika hal ini diketahui oleh Appa YG, beliau mengancam kalo GD tidak dapat nilai minimal 80, dia tidak boleh meneruskan menjadi trainee di YGE lagi. GD lulus sekolah dengan nilai 87.

Tae Yang dan Seung Ri adalah pasangan untuk G Dragon yang paling disukai VIP. Tae Yang, karena sudah bersahabat sejak usia 12 tahun. Sedangkan Seung Ri karena sifatnya yang polos dan gampang dikerjai sehingga sering menjadi lampiasan kejahilannya.

Memilih Seung Ri sebagai orang yang bakal dia ajak kencan kalo Seung Ri seorang cewek.

Sewaktu tinggal di apartemen pertama Big Bang, GD suka banget meluk Seung Ri sewaktu tidur.

Terkenal paling galak dan gampang marah setiap sesi latihan untuk performance, karena mereka harus tetap untuk fokus dan berlatih keras. So Perfectionist. (Youtube)

Di antara member Big Bang yang lain, satu-satunya yang tidak takut dengan Appa YG, malahan Appa YG yang takut sama dia.

Satu-satunya yang pernah melihat Appa YG act cute saat beliau memamerkan sepatu baru dan berdansa “lucu” saat mendengarkan musik.

Sangat bangga dengan dirinya sendiri saat berada di atas panggung.

Berteriak adalah ritual pertama sebelum manggung atau saat rekaman.

Beberapa VIP memberinya nama panggilan “Sandpaper Ji Yong”, karena sosoknya yang tampak kasar dan dingin dari luar. GD mengakui kalo dari luar dia tampak seperti itu, tetapi dari dalam tidaklah demikian. Orang-orang di sekitar dan dekat dengannyalah yang lebih tau.

Mengaku jika ada VIP cewek yang menarik perhatiannya, dia akan menempuh segala cara dan kesempatan untuk menyatakan kepadanya.

Sebagai seorang leader, adalah KEWAJIBANNYA mengecek setiap SMS yang masuk dari hape member yang lain. Dia juga selalu mengecek email2 atau komentar2 dari para fansnya.

Sebagai composer lagu “Manwon Song” saat Seung Ri tampil di acara “Manwon Haengbok (Happy Share’s Company)”. (Seung Ri yang menulis liriknya).

Kamarnya paling bersih diantara member lain dan katanya taeyang kamarnya kaya “Toko” karena banyak berisi pakaian/barang2 limited edition dari berbagai brand tekenal.

Sangat dekat dengan keluarganya, sehingga mendapat julukan “Mom’s Best Son” yang berarti anak yang sangat dibanggakan sehingga para ibu ingin mempunyai anak seperti dia. Namun sejak kecil dia cukup egois.


 
 


Kakak perempuannya GD, Kwon Dami memiliki toko pakaian online “Style Love”/”Style Luv.” Jiyong juga sering mengiklankan untuk produk kakaknya itu, baik itu mengenakan pakaiannya, mengambil foto dirinya lalu dipasang di website kakaknya, memakainya saat casual atau memakainya saat performances (dalam beberapa kasus atau acara2).

Pacar pertamanya berumur lebih tua darinya. Ketika si pacar minta putus, GD mengakui kalo dia pernah membentak si pacar lewat telepon.

Ciuman pertamanya berlangsung singkat dan terjadi saat baru masuk SMA, di depan rumah GD. “I did it because I wanted to and I liked her. My heart was racing/fluttering as I did it. (But we broke up)”
Di akhir lagu “This Love”, GD menyebutkan nama “J” yang adalah inisial nama mantan pacar yang seorang balerina.

Jika tidak menjadi seorang penyanyi, dia akan belajar tentang fashion.

Hal yang disukai menjadi terkenal: bisa mendapat dukungan banyak orang.

Hal yang tidak disukai menjadi terkenal: tidak bisa bebas pergi ke tempat-tempat yang diinginkan.

Artis Favorit: Jay-Z , Blackstreet . JO , Pharrell , Maroon 5, Mondo Grosso, Rihanna, & 015B
Lagu yang selalu dinyanyikan saat karaoke: This Love (Maroon 5) dan Gi uk man ee ra do [Ann]








Punya anak anjing bernama Ga Ho

Berpikir kalo dialah yang paling ganteng di panggung dan saat memandang dirinya sendiri di cermin yang berembun setelah mandi,di mana rambutnya tampak keren.

Harta karunnya adalah semua baju, sepatu, topi dan asesorisnya. Dia mengaku kalo sampe barang-barang tersebut ada yang hilang, akan sulit untuk mencari penggantinya kembali.

Pernah terdaftar dalam forum fansite Ivy dan BoA. Namun sekarang sudah expired.

Impiannya adalah berduet dengan Ivy. Memuja gaya menari dan performance Ivy, serta ingin mengaransemen musik Hip hop yang seksi dengannya.

Ingin mencoba mencampurkan musik Trot dengan Hip Hop.

Punya sebuah grup bernama NuThang (dibaca: New Thing) yang terdiri dari beberapa teman seperti: Lee Soo Hyuk, Yang Seung Ho & Lee Jung Hyun yang sekarang menjadi stylist-nya 2NE1.

Mengilangkan stress dengan bercanda bersama orang di sekitarnya dan goofing around.

Cara untuk meningkatkan moodnya adalah dengan tidur ato pergi belanja.

Memilih cinta daripada kerja.

Posisi tidur: diagonal.

Gigi depan GD pecah.

GD paling suka tidur dan susuah dibangunin. Kasur adalah SURGANYA, di mana sembari berbaring dia sering merenung dan berpikir apa saja yang telah dia lakukan hari itu.

GD pernah jadi anak didiknya SM Ent selama 5 tahun. Dia masuk kira2 waktu masih berumur 5 tahunan. 

Karena waktu itu jumlah waktu latihan terkesan males2an dari pihak SME, trus SME jg bingung mau jadiin GD sbg solois atau member boyband dan karakter yg ingin dipasang ke GDragon jg masih belum bisa ditemukan oleh pihak SME, bikin GD ga yakin sama SM, apalagi waktu itu kabarnya GD terkesan bakalan jadi ‘pelengkap’ di Shinhwa, dan bukan jadi membernya… jadi makin ga yakin lagi deh. Trus waktu GD lagi main ke rumah temennya, dia ngedengerin rap dan mulai dari situ dia suka trus mulai belajar rap gaya bebas, dan akhirnya masuk YG Ent, karena waktu itu YG memang terkenal dengan aliran Hip Hop.

Sekitar 20 tahun ke depan, ingin seperti Paman YG, membantu orang-orang untuk mewujudkan impian mereka.








GD juga menambah dua tato lagi ditubuhnya yaitu:
1. Di tangan kanannya yang bergambar hati yang mempunyai kedua tangan dan kaki. (Tato tersebut merupakan ikon populer yang didesain oleh seniman pop dan grafiti terkenal di New York, Keith Haring. Tato itu dibuat oleh seniman tato terkenal, J.Mi.)

2. Dan satu lagi tato disebelah dada kirinya yang bergambar Dragon Ball, yang menarik dari tato ini adalah bintang yang terdapat di dalamnya ada delapan sedangkan pada kartun aslinya bintang yang terbanyak hanya sampai tujuh, hal itu disebabkan karena angka 8 merupakan angka 8 merupakan angka favorit dari GD.


Source: http://woelan-lemodd.blogspot.com